Apa yang Perlu Diketahui tentang Tisu Magic?

Apa yang Perlu Diketahui tentang Tisu Magic?

Penulis : Faruq

Tisu magic tentunya tidak asing lagi bagi seorang pria. Keajaibannya dapat membantu pria mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang keajaiban dibalik benda ini.

Tisu magic merupakan salah satu obat kuat berbentuk tisu basah. Benda ini digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit penis serta mencegah penularan penyakit seksual. Selain itu, fungsi penting tisu magic bagi kaum pria adalah membantu para pria untuk menunda ejakulasi dini.

Obat ini digunakan untuk membantu para penderita ejakulasi dini ketika hendak melakukan hubungan seks. Hasil penelitian di New York melaporkan bahwa perawatan menggunakan tisu magic mampu mengurangi gangguan dalam hubungan seks, mengontrol ejakulasi, dan mencapai kepuasan hubungan seks. Akan tetapi, tidak jarang para pria menggunakan tisu magic untuk menambah performa mereka di atas ranjang.

Bagaimana tisu magic bekerja?

Tisu magic dalam istilah medis dikenal dengan benzocaine wipes. Tisu ini mengandung benzocaine, sebuah zat yang membantu mematikan ujung syaraf di bawah permukaan kulit. Benzocaine biasanya digunakan para medis untuk perawatan luka dingin maupun pencabutan gigi.

Kandungan benzocaine membantu natrium mengaktifkan saraf proteksi kulit. Natrium pada dasarnya akan mengaktifkan ujung saraf ketika mendapatkan rangsangan dan mengirimkan sinyal kepada saraf pusat sebagai potensi aksi (biasa disebut sensasi). Larutan ini akan menurunkan sensitivitas kulit.

Tisu magic yang dioleskan pada kepala dan batang penis dapat membantu Anda mengurangi rasa apapun yang mengganggu saraf pada bagian tersebut. Dengan menggunakan tisu magic, Anda dapat menutup sistem kerja saraf pada kulit penis untuk mengurangi respon dari rangsangan yang muncul. Melalui cara ini, seorang pria dapat menunda ejakulasi mereka.

Cara memakai tisu magic

Tisu magic dapat digunakan dengan mudah, seperti membersihkan benda menggunakan tisu. Anda hanya perlu mengusapkan tisu ke seluruh bagian penis secara merata, setelah itu biarkan hingga cairan tisu mengering. Kemudian, diamkan selama 10-15 menit, tunggu sampai larutan meresap, dan bilas menggunakan air hangat.

Perlu Anda ketahui, satu lembar tisu hanya dapat digunakan sekali saja. Khasiat tisu magic tidak dapat dirasakan secara instan.

Hasil penelitian dalam Journal of Urology menunjukkan bahwa penggunaan tisu magic selama dua bulan dapat meningkatkan performa selama rata-rata 5-7 menit. Namun tidak menutup kemungkinan, hasilnya akan lebih lama atau lebih pendek dari waktu tersebut.

Khasiat durasi ini juga dipengaruhi oleh faktor lain, seperti:

  • Lokasi yang diolesi. Kepala penis memiliki ujung saraf lebih banyak daripada batang penis. Jika Anda mengoleskan tisu magic pada bagian kepala saja, maka Anda akan tetap merasakan sensasi pada bagian batang. Sehingga mengoleskan pada kedua bagian akan membuat pria bertahan lebih lama.
  • Kemampuan ejakulasi. Ketika Anda mempunyai waktu ejakulasi selama 30 detik, benzocaine akan membantu Anda bertahan selama 30-60 detik saja atau 2-3 kali lipat. Hal ini juga disesuaikan dengan kemampuan Anda secara normal.

Perlu diperhatikan juga bahwa penggunaan tisu magic secara berlebihan dapat membahayakan diri Anda. Kandungan benzocaine sebaiknya tidak lebih dari 4% (kadar umum yang dipakai) dan jangan menggunakan lebih dari satu tisu dalam satu waktu.

Baca Juga : Mengetahui Ragam dan Jenis Obat Kuat Pria

Bagaimana rasanya?

Setiap orang mempunyai rasa yang berbeda-beda. Namun secara umum, krim penghilang rasa sakit hanya akan menghilangkan rasa sakit sampai efeknya habis, begitu juga dengan tisu magic. Anda hanya akan menghilangkan rasa dalam beberapa waktu saja.

Beberapa orang mengatakan bahwa tisu magic mempunyai rasa yang sama seperti saat mengenakan kondom. Anda dapat mengurangi sensasi pada penis, tetapi Anda secara langsung bisa merasakan tekanan yang ada pada pasangan Anda. Rangsangan saraf tetap terjadi tapi tidak dirasakan secara intens.

Namun, beberapa pengguna merasakan aneh karena tidak bisa merasakan penis mereka. Umumnya terjadi pada pengguna pemula. Bahkan Anda juga kemungkinan mengalami stres jika efek mati rasa tidak kunjung menghilang. Terlebih lagi, jika Anda mempunyai keinginan untuk melanjutkan berhubungan seks setelah ejakulasi pertama.

Risiko dan efek samping

Menggunakan tisu magic bukan berarti Anda tidak mempunyai risiko. Obat kuat jenis ini dapat menyebabkan beberapa risiko, yaitu:

  • Disfungsi ereksi karena kurangnya sensasi ketika berhubungan. Hal ini dapat terjadi karena saraf kulit tidak bisa mengirimkan stimulus ke pusat saraf dengan baik.
  • Kemungkinan cedera yang disebabkan oleh gesekan atau luka bakar. Hal ini mungkin dapat terjadi karena Anda tidak dapat merasakan hasil gesekan yang terjadi.
  • Faktor lain yang tidak kalah penting adalah membuat vagina mati rasa. Bukan tidak mungkin, karena kandungan benzocaine secara tidak langsung juga akan teroleskan pada vagina. Hal ini mungkin akan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman.

Sama halnya dengan obat pada umumnya, kandungan benzocaine mempunyai beberapa efek samping, diantaranya:

  • Membuat kulit kering bahkan bersisik
  • Menimbulkan rasa gatal pada penis
  • Perubahan warna kulit
  • Peradangan
  • Timbul rasa terbakar atau panas
  • Nyeri pada penis

Jika Anda mengalami gejala tersebut sebaiknya Anda segera membersihkan bagian yang terkena larutan menggunakan air bersih. Jika dirasa tidak kunjung membaik, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kelamin.

Baca Juga : 6 Cara untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Sumber